Tur Suryanation (Muara Jawa /Handil)


Handil - Dalam acara yang silenggarakan oleh Suryanation ini Kec. Muara Jawa / Handil menjadi kota ke 3 yang menjadi target acara, dan dalam acara ini banyak band" lokal yang ikut berpartisipasi serta DJ dan MC yang di memeriahkan acara, serta Suryanation membawa artis ibu kota yang sangat terkenal yaitu PUNPUN gitaris D'BANDHITS atau yang dulu di kenal sebagai Gitaris di Kapten Band.

Acara berjalan lancar dan sangat di minat oleh masyarakat Muara Jawa. dan acar ini di dukung oleh beberapa pihak yaitu : Kecamatan Muara Jawa, Kapolsek Muara Jawa, Koramil Muara Jawa serta banyak lagi yang berada di belakang layar, beberpa band yang menghibur dalam acara ini, antara lain, Kaka Tua Band Feat Vokali dari KRESEK HITAM, Rahim Ibu Band, Pelangi Band dan E.O.S Crew, dan dari Kelompok Vixion pun ikut menghibur dalam acara ini.
=======================================================================
Jangan Lupa untuk memberikan komentar anda dan saran anda agar kami dapet terus berkarya dan membangun daerah kami, terima kasih.
DVG Production.
Serta Jangan Lupa Subscribe Channel kami :

DVG Production Channel 
dan
MJHAS Channel.



Share this

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
29 March 2017 at 02:24 delete

Untuk sebuah portal berita seperti ini, perlu untuk memperhatikan penulisan kata-kata/kalimat sebelum di publish. Sehingga mengurangi resiko untuk typo dan penggunaan bahasa yang tidak baku. Terima kasih.

Reply
avatar