Kepribadian : Melankolis : Phlegmatis : Koleris : Sanguinis. Part 3



Assalammualaikum wr.wb.

hello blogger kali ini kita masih membahas hal yang sama dengan postingan saya yang kemaren saya posting tapi dalam postingan kita kali ini kita akan membahas 1 personal atau 1 kepribadian, ya itu kita akan membahas tentang kepribadian Plegnatis dan mendalaminya.

Plegmatis - plagmatis adalah salah satu sikap yang termasuk dalam 4 sikap di personality kita, dan sikap plegmatis adalah sikap yang suka menyendiri dan dia menganggap ketenangan adalah segalanya seorang plegmatis sangat mudah di ajak bergaul dan di ajak berteman sikap ini sangat ramah dan baik hati, tp jika dia sudah merasa sedih dia akan langsung mencari tempat untuk menenangkan diri.

 Sifat Plegmatis adalah sikap yang humoris dan mudah di ajak bercanda namun sikpa ini juga penuh dengan misteri yang kadang sangat tertutup pada orang lain. sikap plegmatis adalah orang yang suka menghindar dari segala macam masalah dan segala macam pertiakain oleh karena itu sikap ini sangat menyukai ketenangan dan tidak suka kekerasa.

Dan jika anda seorang yang Plegmatis lebih baik anda mencoba berteman yang suka dengan hal extream dan suka melibatkan anda dalam masalah masalah besar karena mungkin saja karena mereka anda bisa membuat suatu yang sangat luar biasa.

Share this

Previous
Next Post »