Kepribadian : Melankolis : Phlegmatis : Koleris : Sanguinis. Part 2

Assalammualaikum wr.wb.

hello blogger kali ini kita masih membahas hal yang sama dengan postingan saya yang kemaren saya posting tapi dalam postingan kita kali ini kita akan membahas 1 personal atau 1 kepribadian, ya itu kita akan membahas tentang kepribadian melankolis dan mendalaminya.

Melankolis adalaha kepribadian yang lumayan kaya dan sangat sering ada di kepribadian seseorang sikap melankolis adalah kepribadian yang memiliki tingkat kreatifitas dan tingkat kerajinan yang sangat tinggi, serta mamapu menganalisis yang lumayan hebat, serta kepribadian melan kolis ini memiliki tingkat kerapian atau perfeksionis yang sangat tinggi kepribadian ini tidak mau kerjaan yang tidak rapi dan tidak mau ada kesalahan dalam dirinya atau dalam pekerjaannya.

Kepribadian ini sangat tekun dalam mengerjakan perkerjaannya mereka mamapu bertahan dengan perkerjaannya, serta kepribadian melankolis adalah kepribadian yang sangat disiplin yang di mana diakan akan datang 15menit - 30- menit sebelum acara di mulai ia tidak mau terlambat dan tidak mau di pandang jelek oleh orang sekelilingnya.

Dan sikap melankolis juga adalah sahabat yang baik dan dapat di percaya karena sikap ini, sangat suka berteman dan setia kawan yang tinggi terhadap teman-temannya.serta siap / rela berkorban untuk hal yang dia butuhkan.

tapi kepribadian ini memeiliki kekurangan di dalam kelebihannya. dalam sikap melankolis dia memiliki kekurangan seperti dia adalah orang yang pemurung dan dalam kemurungannya dia memikirkan di sekitarnya seperti dirinya dan orang sekitarnya.

Dan suka membalas dalam beberapa kasus kepribadian melankolis adalah kepribadian ini dapat menyelakai musuhnya karena hal yang tidak ia suka. kepribadian melankolis adalah kepribadaian yang sanagt egois atau berpusat pada dirinya sendiri serta ingin menang sendiri.

Kepribadian melankolis juga memiliki kepribadian yang kurang baik ia kurang bagus dalam bermasyarakat dan suka berfikir negatif kepada orang yang baru ia kenal, maupun yang sudah ia kenal.

Kepribadian melankolis selalu menggunkan teori dalam debat ataupun sedang marah, ia akan sangat egois.

Baiklah kurang lebih saya ucapkan terima kasih.
Semoga bermanfaat.

Wassalammualaikum. wr.wb

Share this

Previous
Next Post »