Pasangan (Mencari pasangan)

Assallammualaikum wr.wb

Selamt datang di postingan kali ini, di postingan kali ini saya akan membahas tentang PASANGAN (MENCARI PASANGAN) hem, banyak di antara kita ingin memiliki pasangan yang idel dengan kita, tapi terkadang pasangan yang kita mau tidak sesuai dengan imajinasi kita dan dengan harapan kita, kenapa seperti itu ? karena kita tidak dapat menentukan jodoh kita, entah itu cantik, entah itu jelk, mapan dan lain-lain, dalam beberapa kasus orang dapat menikahi pasangannya jika mereka sama -sama punya tekad dan usaha yang nyata.

Seperti apa kah Usaha yang NYATA itu ?  usaha yang nyata adalah usah yang di lakukan dengan sungguh-sungguh dan memiliki hasil yang pasti, semua ini dapat di lakukan kedua belah pihak jika keduanya memiliki kemauanya sangat kuat untuk menikah. dalam postingan ini kita akan membahas hal yang sedikir dewasa, jadi jika anda belum siap lebih baik jangan membaca.

PASANGAN (MENCARI PASANGAN) - Oke, dalam pembahasan kali ini kita akan membahas tetangan pasangan, apa kah itu pasangan ??? pasangan adalah salah satu orang atau seseorang, yang akan menemani kita di pelaminan maupun di hidup kita, dan pasangan yang akan kita ajak hidup tidak akan/jarang sesuai dengan pikiran kita, kenapa ???

Karena Tuhan/Allah punya rencana dan punya takdir untuk kalian dan pasangan kalian itu ya sudah di takdirkan oleh Allah. tapi di sini saya akan membagi tips cara mencari pasangan hingga ahirnya anda akan menikah dengan dia, walaupun sebenarnya saya belum menikah, hahahah,
tp dalam postingan ini saya banyak bertanya kepada orang yang sudah menikah dan jawaban mereka sangat menarik. dan pertanyaan saya adalah :

Pertanyaan 1 : Kenapa anda menikah dengan dia ?

Koban 1 : sebenernya dahulu saya tidak memiliki pikiran menikah dengan dia, tapi setelah perkenalan yang singkat dan kami sama -sama serius ahirnya kami putuskan menikah, walau di awal pernikahan ada cekcok dan saling tida memahi, tp alhamdulilah pernikahan saya sampai 5thn

Korban 2 : Saya di jodohkan oleh orang tua saya, sebenernya saya tidak mau, tp karena ini paksaan dari orang tua saya dan saya harus nurut saya lakuin, tapi seiring waktu berjalan semuanya berubah dan ahirnya pernikahan saya berjalan sekitar 15thn.

Korban 3 : kami sebenrnya sudah pacran selama 7thn, itu dari saya SMA kelas 1 hingga 2thn yang lalau, pada awalnya kami hanya cinta monyet dan tidak ada kepikiran untuk menikah, hingga pada ahirnya kami putus sabung, dan hingga kami lulus sekolah, kami kuliah dan kerja, hingga 7thn berjalan ahirnya kami putuskan untuk menikah, dan alhamdulilah sekarang sudah 1thn pernikahan kami.

Ya.. itu adalah hasil survei saya selama beberapa tahun, hahaha,... bukan tapi beberapa minggu ini, memang survei ini tergolong sangat sensitif, tpi banyak orang yang mau berbagi dengan saya karena mungkin cerita mereka bisa menjadi motivasi ataupun pencerahan kepada kita.

Jadi keseimpulannya adalah : kalian bisa saya berpcaran bertahun-tahun tp jika tanpa pikiran yang pasti maka akan sia-sia tp jika kalian baru kenal dan kalian memiliki tekat yang kuat untuk serius dan niat yang baik mungkin saja ada jalan untuk kalian menikah, memang pada awal pernikahan semuanya tidak sesuai tp jika kalian berhasil melaluinya semuanya akan mulai membaik.

Jadi apa kah kalian sudah punya bayangan bagimana mencari pasangan yang tepat dan serius dengan anda ??? semuanya memiliki cara tersendiri. dan yang terpenting saat kalian mencari pasangan adalah 5 hal : 1. Jujur. 2. Serius. 3. Agama yang kuat. 4. Sabar. 5. Baik dan Nurut kepada orng tua.

Jika kalian memiliki ke 5 hal tersebut maka cobalah ke jenjang yang lebih tinggi, dan jangan pernah memainkan pernikahan karena itu adalah hal yang sakral.

Sekian postingan saya kali ini.
Semoga kalian mendapatkan pasangan yang baik dan lekas menikah (doakan saya juga ya)
Selamat Malam
Assalammualaikum wr.wb

Share this

Previous
Next Post »