Kepribadian : Melankolis : Phlegmatis : Koleris : Sanguinis. Part 1.

Assalammualaikum wr.wb
Hello sobat blogger, ya kali ini saya akan posting tentang KEPRIBADIAN / PERSONALITY, apa kah kalian tau apa itu ???

Personallity /Kepribadian : Kepribadian adalah keseluruhan cara seorang individu bereaksi dan berinteraksi dengan individu lain. Kepribadian paling sering dideskripsikan dalam istilah sifat yang bisa diukur yang ditunjukkan oleh seseorang. (Wikipedia)

Ya begitu lah kira-kira penjelasan singkatnya, dalam kehidupan sehari-hari kita sering menemukan beberapa kepribadian seseorang, yang di antaranya ada kepribadian yang baik dan ada yang kurang baik, dan dalam beberapa kasus kepribadian ini dapat menimbulkan masalah pada diri kita sendiri ataupun orang lain, contohnya kepribadian anda akan memperngaruhi sikap anda, dan sikap anda akan memperngaruhi prilaku anda serta prilaku anda akan memperngaruhi orang-orang di sekeliling anda, yaa begitulah kira-kira, tapi sadarkah anda jika kepribadian anda di bagi menjadi 4 sudut pandang atau 4 personal ???

Ya dalam duani pisikologi sikap di bagi menjadi 4 bagian atau 4 prilaku yang sering kita jumpai dan masing-masing prilaku punya nama serta kekurangan dan kelebihan sendiri, dan berikut ini adalah 4 bagian tersebut.

Kepribadian kalian di bagi menjadi 4 sudut yaitu, Sanguinis, koleris, melankolis, phlegmatis
dan dalam bagian ini kita dapat mengetahui yang manakah kita, ikuti terus blog saya/web DVG Production dan kita akan berlajar sikap dan kepribadian.

Sekian penjelasan dari saya.
Ikuti terus part selanjutnya.

Wassalammualaikum.wr.wb

Share this

Previous
Next Post »