News - KABAR MUARA JAWA

TELAH TERJADI KEBAKARAN DI DAERAH MUARA JAWA

Telah terjadi kebakaran di daerah Kec. Muara Jawa, Tepatnya di sekitaran Jln. Muh. Hatta Handil 3, Gg. Tamrin, kebarakan terjadi pada pukul 23.30 WITA, menurut info dari warga kebakaran terjadi di karenakan Konsleting Listrik. Hingga kini belum di ketahui beberapa korban yang terkena kebakaran tersebut.

Karena kurangnya prosedur penanggulangan bencana di Kec. Muara Jawa agar menjadi perhatian kedepannya untuk semua pihak yang terkait, di himbau kepada seluruh masyarakat Kec. Muara Jawa dan sekitarnya aga menjaga sistem kelistrikan di rumah seperti.

Foto :








Video :


Di harapkan Masyarakat Kec. Muara Jawa bisa lebih berhati-hati lagi dan selalu memperhatikan hal yang kecil, seperti mematikan lampu yang tidak di gunakan, memeriksa kompor gas sebelum tidur, memeriksa benda-benda yang mudah terbakar, dan lain-lain. serta selalu sediakan APAR di rumah, atau toko yang menurut kita rawan terjadi kebakaran, serta secepatnya padamkan api yang kecil, jangan panik dan tetap tenang, jika api sudah terlanjur besar maka usakan selamatkan berkas-berkas terpenting anda. harta benda yang menurut anda penting.

Sekian Info dari DVG Production info akan di UPDATE di postingan berikutnya

Sumber : Radio Delta Mahakam.

Share this

Previous
Next Post »