Tutorial CorelDraw Cara Memindahkan Object - DVG Production.



Hello guys kali ini saya akan memberikan tutorial singkat tentang CorelDraw, berikut ini adalah tutorial dasar yang sangat mudah dan sangat mendasar di Corel Draw. Ok langsung saja kita mulai tutorialnya :
Caaa Mentransfom/Memindahkan Objeck

Untuk memindahkan objek, pilih dengan pilihan dan drag. Untuk membatasi gerakan sumbu horisontal atau vertikal, tekan Ctrl sambil menyeret. Menandai sebuah objek dan tarik pegangan untuk skala ukuran. Tekan Shift yang Anda tarik untuk skala dari pusat. Meluruskan objek dengan pegangan ke pusat. Peregangan dari pusat dengan menekan Shift sambil menyeret pegangan. Pilih objek dan akan skewing menangani. Gunakan pusat menangani tilt untuk memiringkan objek. Pilih objek dan pegangan rotasi muncul. Tarik sudut pegangan untuk memutar itu.









 Ya itu adalah salah satu dasar dari CorelDraw.dan kesimpulannya jika kalian mengklik pada objek akan timbul titik titik, dan titik tersebut memiliki fungsi, seperti membesarkan, mengecilkan melebarkan dan menyempitkan, dan jika kalian klik 2x akan timbul tanda panah itu di gunakan untuk merotasi objek tersebut.

sekian tutorial singkat ini terima kasih sudah membaca dan memperaktekan, semoga bermanfaat.
See You Next Post.

Note: Jika anda kurang paham tetan tutorial ini silahkan hubungi kami denan cara mengirimkan email atau menghubungi no yang sudah tertera di bawa postingan ini.

Email : dvgcommunity648@gmail.com
No Tlpn : 0853-4968-2759

Share this

Previous
Next Post »