Lukisan

Lukisan. adalah suatu kreasi unutk kita mengambar contoh atau menggambar dengan inspirasi yang kita punya, tapi di dalam lukisan terdapat beberapa unsur yang sangat luar biasa, unsur itu adalah bagaimana cara kita mengamati suatu objek dengan sangat detail, dalam melukis kita memerlukan warna dan sudut pandang yang pas, dan agar lukisan kita menjadi lebih menarik dan dapat di nikmati semua orang.

Dalam hal seni lukisan sangat di minati oleh beberapa golongan, seperti remaja.orang tua bahkan orang yang telah lanjut usisa. dalam hal melukis, kita memerlukan hal yang simpel, anda memerlukan alat tulis, seperti kuas, pensin, dll,... sediakan itu dan buatlah sesuatu yang ada di dalam pikiran anda buat hal tersebut dengan mencari refresni dari web atau GOOGLE carilah gambar yang sesuai dan anda mulai menggambarnya kembali, untuk langkah awal dalam melukis anda hanya perlu mengulang lukisan seseorang yang sdh profesional.

*********
Lukisan, dan di atas adalah definisi dari lukisan, tpi jika anda memiliki cerita dalam hidup anda yang menurut anda itu adalah sebuah lukisan, atau anda bisa mengibaratkan suatu cerita menjadi lukisan. di cerita ini saya akan bercerita tentang kisa saya, dalam menjali suatu hubungan. Mungkin hal ini akan sangat aneh bagi anda, di karenakan mengapa kisah cinta bisa manjadi lukisan.
*********

Krna di setiap perjalanan cinta memiliki kisah yang indah, dari pejalanan anda peretama kali bnertemu hingg ahirnya anda di tinggalkan serta, hingga ahirnya anda menikah, anda bisa melukisnya dalam pena yang indah dan memiliki arti yang sangat luar biasa. Bisa kah anda berrfikir tentang cinta ? dan bisa kah anda melukis tentang cinta ? jika anda bisa mulai lah melukis, sekalipun lukisan anda tidak di mengerti oleh siapapun, tp itu tidak penting cukup anda saja yang mengerti lukisan anda.
*********

Selamat mencoba melukis dengan inspirasi anda, di artikel ini saya hanya menunjukan makna tentang lukisan dalam pikiran saya.

silahkan anda berkomentar dalam artikel ini berikan masukan dan berikan definisi anda.

Terima Kasih Semoga Bermanfaat.

Share this

Previous
Next Post »